Opmawa P.IPS

Assalamualaikum wr.wb

Pada hari senin tanggal 26 Maret 2012, HIMA P.IPS Kabinet Totalitas Amanah telah sukses melaksanakan agenda perdananya, yaitu "Open House dan Pra Raker Hima P.IPS" yang bertempat di gedung RSG FIS, UNJ. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus HIMA P.IPS Kabinet Totalitas Amanah serta mahasiswa IPS lainnya, dan dihadiri pula tamu undangan dari jurusan lain. Tak kalah pentingnya, acara ini disaksikan dan diresmikan langsung oleh Kaprodi P.IPS, Pak Eko Siswono, serta PD 3, Pak Eko Tri.

Pak Eko Siswono
Kaprodi terganteng di FIS :D
Acara ini pada intinya terbagi dalam dua kegiatan. Yang pertama adalah Open House, dalam hal ini lebih pada peresmian Opmawa P.IPS oleh Kaprodi dan Dekan. Berlangsung selama satu jam setengah. Acara berakhir setelah penyelempangan kepada Ketua HIMA P.IPS dan Ketua DPM. Lalu acara diakhiri dengan foto seluruh pengurus HIMA. 

Setelah jeda beberapa menit, kegiatan kembali dilanjutkan dengan agenda selanjutnya, yaitu pra raker. Dimana acara ini adalah simulasi dari acara raker yg akan berlangsung satu minggu kemudian. Pada acara ini, masing-masing departement dan biro memperkenalkan tiap-tiap staff serta menampilkan slide proker dan non proker. Dan Saat inilah yang menapilkan suasana keakraban yang khas dalam struktur pengurusan HIMA. Semua gembira bersama . Hingga akhirnya acara benar-benar selesai sekitar pukul 16.00. 

Berakhirnya acara Opmawa ini bukan berarti kegiatan kita selesai pula. Justru ini adalah awal bagi kita untuk mulai lebih fokus pada sistem kerja masing-masing. Agenda-agenda di depan mata sudah siap menunggu. Ditambah dari sekian proker dan non proker yang ditampilkan setiap departement setidaknya akan menyita banyak waktu kita. Tapi yang lebih penting untuk saat ini adalah mensukseskan Raker HIMA pada tanggal 1 April 2012 nanti. Karena itu adalah agenda nyata untuk kita berkontribusi lebih pada HIMA.

sampai jumpa pada acara Raker HIMA, 1 April 2012
di Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta Selatan


Salam berprestasi dari kami semua,
Pengurus HIMA Periode 2012-2013
"Totallitas Amanah"








Comments

Popular Posts