RAKER HIMA P.IPS

Pada hari minggu, 1 April 2012, merupakan hari bersejarah bagi Kabinet Totalitas Amanah. Karena pada hari tsb telah diselenggarakannya Rapat Kerja yang pertama yang secara khusus dilaksanakan di luar kampus, yaitu bertempat di Museum Bank Mandiri kawasan Kota. Pada mulanya banyak sekali hambatan dalam mengadakan acara ini, mulai dari masalah waktu hingga tempat. Khususnya masalah tempat, rencana awalnya akan diadakan di bumi perkemahan ragunan, namun 2 hari sebelum hari H, mendadak tempat diubah karena tempat sebelumnya dinyatakan penuh pada hari H. Namun syukur alhamdulillah, kegesitan panita dapat mengendalikan semuanya dalam waktu 2 hari saja.

Singkat cerita, acara sebenarnya dimulai jam 9 pagi. Namun karena berbagai hal, acara baru terlaksana jam setengah sebelas siang. Acara pertama dibuka langsung oleh Ketua HIMA, Ilham Nuri. Sebagai permulaan, mahasiswa disguhkan tayangan inspirasi dan motivasi yang disajikan oleh sang Ketua. Acara dilanjutkan dengan membacakan susunan AD/ART. Setelah istirahat ISOMA, acara dilanjutkan dengan perkenalan dan pembacaan masing-masing proker tiap departemen. Susunan departemen kabinet Totalitas amanah dapat dilihat disini.

Semula acara berjalan cukup kondusif, namun dipertengahan hingga diakhir acara, mahasiswa mungkin mulai merasa jenuh dan tidak lagi menyimak acara secara keseluruhan. Untung saja di IPS mempunyai artis tersendiri yaitu KEPO STAR yang digawangi oleh Arman, Robby, dan Iksan dari departemen Pensora yang dengan semangatnya bermain gitar memainkan 2 lagu untuk mengibur peserta rapat. Hingga akhirnya tiba lah di penghujung acara. Akhir sesi diisi dengan foto-foto per departemen dan foto-foto seluruh keluarga Kabinet Totalitas Amanah.

Insyallah dengan rapat kerja yang pertama ini, memotivasi kami untuk mengembangkan program-program kerja yang telah kami susun semaksimal mungkin. dan dengan adanya rapat kerja ini, semakin mengukuhkan kekompakan keluarga Kabinet Totalitas Amanah. 

Totalitas Amanah, BISAAAAA !!!!

Peserta Rapat Kerja HIMA P.IPS Kabinet "Totalitas Amanah"


Comments

Popular Posts