Open House OPMAWA HIMA Pendidikan IPS 2015

Tanggal 11 Maret 2015, HIMA Pendidikan IPS  mengadakan Open House OPMAWA.

Pukul 13.00 acara dimulai. Satu persatu tamu, beserta pengurus HIMA pendidikan IPS Solid Bersinergi mulai berdatangan. Tidak lama setelah semua memenuhi Aula Daksinapati tempat acara dilangsungkan, acara Open House pun di buka. Acara dibuka oleh Kak Firman Surahman dan kak Siti Amelia selaku pemandu acara. Setelah acara dibuka, dilanjutkan dengan pembacaan tilawah dan saritilawah oleh kak Hamdan dan kak Phaturohmah.
         Setelah rangkaian pembukaan acara dilalui, tibalah sambutan-sambutan dari ketua Hima kak Ilham Pamungkas, sambutan dari KAJUR jurusan Pendidikan IPS yaitu bapak Muhammad Muchtar, dan sambutan dari Pembina HIMA yaitu bapak Haris. Semua Sambuatan telah selesai disampaikan, selanjutnya dilangsungkan perkenalan-perkenalan dan pembacaan proker-proker dari Biro dan Departement, tidak lupa juga dari DPM.
           Perkenalan anggota dan pembacaan proker, dimulai dari BPHI (Badan Pengurus Harian Inti), siapa aja sih yang tergabung di dalamnya? Di dalamnya itu ada Kak Ilham Pamungkas (Ketua HIMA), kak Stevano (Wakil ketua Hima), kak Yolla dan kak Aulia (Sekertaris 1 dan 2), dan kak Devy bersama rekannya kak Alisah (Bendahara 1 dan 2).

         Setelah BPHI, sesi ini dilanjutkan oleh Biro Kestari, Biro Kewirausahaan, lalu pindah ke department. Departement yang pertama menampakan diri adalah departemen KPSDM, dilanjutkan oleh PENDIKMA, PENSORA, KOMINFO, ADVOKASI, DEPLU, dan yang terakhir dari tim pengawas HIMA nih DPM.
           Selain perkenalan ada juga pembentukan ikatan alumni pendidikan IPS yang dipandu oleh kak Ilham, bapak Haris, ibu Martini dan beberapa alumni Pendidikan IPS. Tidak hanya itu, ketika suasana dirasakan mulai tidak kondusif, anggota-anggota PENSORA siap menghibur seperti biasa, sehingga para tamu yang hadir tidak merasa bosan. Kali ini PENSORA memberikan hiburan berupa games yang menyenangkan.
        Setelah seluruh rangkaian acara terlalui dengan baik, Open House HIMA kali ini, ditutup dengan acara makan bersama dan Foto bersama. Seru bukan acara Open House Hima Pendidikan IPS kali ini? Semoga selanjutnya Solid Bersinergi semakin solid dan bersinergi.
Salam solid bersinergi.

HIDUP MAHASISWA!!!!!!!!!!! ^^/

Comments

  1. mungkin next time liputannya bisa lebih detail lagi :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts